Wednesday 30 November 2016

Terstruktur pengkabelan - standar sistem yang mendukung infrastruktur ICT




Tanpa sebuah dasar yang kokoh, tidak akan ada layanan ICT yang kuat, aktif dan operasional. Mengembangkan dan menciptakan struktur kabel yang benar dan tepat sehingga akhirnya dapat melayani perusahaan adalah sampai dengan spesialis yang harus diatasi terstruktur pengkabelan tantangan.

Sukses terletak pada cara masalah mendekati, dan begitu sistem standar yang telah dibuat. Sistem ini bergantung pada subsistem kecil yang berkorelasi bersama-sama menawarkan lengkap dan fungsional menanggapi setiap kebutuhan bisnis dapat memiliki.

Teknisi yang bekerja pada instalasi kabel bergantung pada pengalaman dan pengetahuan, dan membuat mereka menggunakan sistem yang disebutkan di atas. Hal ini memungkinkan mereka untuk membangun berbagai pendekatan dan menyelesaikan mereka sehingga lingkungan ICT apapun dapat dilayani berdasarkan pada kebutuhan nya.

Subsistem melayani peran yang berbeda:

Titik masuk adalah mana penyedia jaringan eksternal bertemu dengan klien infrastruktur.

Ruang peralatan atau bangunan berfungsi sebagai konsolidasi titik transfer informasi tersebut kemudian ke daerah-daerah yang berbeda.

Ketiga bagian terdiri dari hubungan antara ruang peralatan dan daerah mana pengguna memerlukan informasi.

Bagian keempat menghubungkan area kerja yang berbeda sebagai lantai atau bangunan dan juga dikenal sebagai kabel horizontal harga hp samsung.

Subsistem ini adalah mana koneksi yang dibuat antara tulang punggung dan berikut horizontal cabling dan ruang peralatan.

Sistem terakhir memastikan bahwa area kerja tersambung ke kabel horizontal.

Subsistem standar bekerja sebagai platform untuk setiap proyek, dan dapat dibuat dari awal atau hanya kembali kabel untuk memastikan bahwa tujuan yang berbeda dapat dicapai.

Sebagai ruang kantor cenderung tumbuh, lingkungan ICT juga harus menemani pertumbuhan ini. Banyak faktor yang akan mempengaruhi pertumbuhan bisnis dan berdasarkan pada mereka rewiring struktur kabel akan mengambil tempat.

Spesialis akan membantu dalam mendesain ulang rute kabel sehingga tambahan koneksi ke area kerja dapat ditambahkan.

Ada kasus-kasus ketika hanya sementara setup yang diperlukan; ini akan menerapkan penggunaan berbeda, terpotong subsistem yang masih melayani tujuan yang sama.

Apapun kebutuhan, syarikat akan selalu memberikan berbagai solusi yang dibuat untuk memudahkan dan membantu implementasi sehingga lingkungan pengkabelan menyediakan solusi yang tepat.

No comments:

Post a Comment