Wednesday 7 December 2016

Permukaan Pro 3: Semua Anda Perlu?




Ini seharusnya (dan oleh seharusnya, maksudku Microsoft mengatakan demikian), tablet yang dapat menggantikan segala sesuatu dan menjadi semua dalam satu komputer yang ideal Anda. Dan itu karena sekarang juga menambahkan sebuah stasiun Docking Microsoft resmi. Bagian dari setup ini adalah bahwa Anda juga docking bersama dengan layar raksasa untuk pergi bersama dengan itu yang sekarang akan ditampilkan pada. dermaga baru ini adalah sesuatu yang telah datang jauh dalam waktu singkat sejak generasi terakhir dari Surface 
rockingjokes.com.
Dermaga baru membuat Anda jauh lebih Anda dapat terhubung ke dari Permukaan tua. Beberapa port sekarang tersedia untuk Anda akan dua USB 2 port bersama dengan tiga USB 3 port. Ada juga tambahan port USB 3 untuk sekarang membuat ada sejumlah enam port USB yang tersedia. Juga dapat ditemukan sekarang port Gigabit Ethernet baru yang merupakan upgrade besar dari tua docking station.
Sekarang tentu saja, fitur utama dari stasiun docking baru akan menjadi Mini Display output video Pelabuhan. Hal ini memungkinkan Anda untuk selalu menghubungkan monitor eksternal untuk menggunakan langsung tepat setelah docking Pro tablet Surface Anda. Anda juga dapat patah pena Permukaan Anda di sisi dan menyimpannya di sana dengan sisi yang terletak magnet. Pena Permukaan adalah sesuatu yang lain yang orang tidak berbicara tentang banyak tapi yang benar-benar membedakannya dari kompetisi.
Untuk mengatur dermaga, sangat mudah. Hanya menempatkan konektor listrik AC, yang kabel keyboard, mouse dan apa pun eksternal hard drive Anda telah kemudian patah kabel Ethernet untuk akses kabel jika perlu. Setelah setup yang mudah ini diurus, Anda dapat dengan mudah mengubah Surface baru ke PC desktop yang berfungsi penuh hanya dengan menjentikkan ke dermaga dan memastikan itu di sana tegas bagus dan. Dari sini, Anda dapat memilih untuk menggunakannya dengan layar kedua satunya pilihan atau tinggalkan sehingga kedua layar Surface dan layar yang lebih besar keduanya pada waktu yang sama. Mungkin ada beberapa masalah skala Anda perlu menyesuaikan berdasarkan tampilan layar yang lebih besar tetapi sekali Anda mendapatkan yang mengatur Anda harus baik untuk pergi. Sekarang dengan layar yang lebih besar Surface adalah hampir semua yang Anda inginkan selama Anda tidak menjalankan perangkat lunak hardcore di atasnya, maka mungkin ada kebutuhan untuk melakukan sedikit lebih pengujian sebelum Anda komit.

No comments:

Post a Comment