Saturday 7 January 2017

Yang Digital Signage Landasan Apakah Terbaik Untuk Bisnis Anda?



Beberapa perusahaan signage digital telah dikembangkan baik SaaS dan software lokal berbasis Android, Linux dan Windows. Sejak mengembangkan dan meluncurkan platform terbaru kami di Cloud, kadang-kadang kita mendengar alasan dibenarkan untuk menolak signage awan. Berikut ini beberapa komentar yang khas dan pertanyaan (atau keberatan) untuk berbasis cloud software vs lokal software dan harga galaxy s8.
DIGITAL SIGNAGE PEMBELI: Aku takut data saya tidak akan aman di Cloud.
A: Cari penyedia signage SaaS digital yang menggunakan HTTPS untuk semua transfer data. Ini lapisan protokol HTTP di atas SSL / TLS protokol, sehingga menambah enkripsi militer-grade untuk kedua atas / bawah transfer. Ini adalah tingkat keamanan yang sama bahwa World Wide Web menggunakan sehari-hari bagi jutaan transaksi keuangan dan lainnya diamankan. Selain itu, setiap perusahaan cloud-storage terkemuka menyediakan penyimpanan diamankan dengan enkripsi dan teknik lainnya. Untuk alasan ini pakar industri melaporkan bahwa skema tersebut lebih aman daripada kebanyakan jaringan perusahaan.
Selain itu, lebih maju signage awan menggunakan teknik yang disebut "file cloud" yang benar-benar membuat data klien, media, akun dan penagihan informasi di lokasi yang terpisah. Hal ini sangat mengurangi kemungkinan hack sukses.
PEMBELI: tanda-tanda Digital di awan adalah babi bandwidth!
A: Pernyataan ini digunakan untuk menjadi agak benar kembali dalam "streaming video" hari, tapi kebanyakan sistem teknologi SaaS saat ini menggunakan tarik modern, yang cache playlist pada pemutar media dan oleh karena itu menggunakan bandwidth hanya untuk download asli dan masa depan pembaruan. Hal ini mirip dengan bandwidth software lokal yang menyimpan playlist pada hard drive lokal - kecuali sistem awan mungkin memiliki keuntungan menggunakan web-dioptimalkan encoders media yang mengurangi ukuran file menggunakan teknologi H.264 yang lebih efisien antara lain .
PEMBELI: Jika Anda kehilangan koneksi Internet ke media player awan, layar akan pergi gelap.
A: Jika pemain cloud dirancang untuk cache playlist, koneksi hilang tidak akan mempengaruhi pre-loaded playlist, yang terus bermain "sebagaimana adanya" tanpa kehilangan gambar atau konten. Ketika koneksi telah pulih, konten baru akan diperbarui mulus dan otomatis.
PEMBELI: Apakah saya akan kehilangan kemampuan untuk mengubah konten saya dengan cepat dengan awan sistem signage digital?
A: Tidak, Anda dapat mengubah konten on the fly dengan SaaS signage digital seperti dengan software lokal. Mungkin benar bahwa download memakan waktu sedikit lebih lama dari sistem lokal, tapi kita mengukur detik dan menit di sebagian besar di sini, bukan jam, dengan asumsi Anda memiliki koneksi broadband khas. Plus, dengan sistem cloud, Anda dapat dengan mudah menjadwalkan download terjadi pada waktu yang terbaik untuk jaringan Anda. Hal ini tidak begitu mudah dengan software lokal kecuali Anda memiliki server lokal, yang menambahkan besar terhadap biaya kepemilikan dan kompleksitas sistem.

No comments:

Post a Comment