Wednesday 28 December 2016

5 Tips Sederhana untuk Menjaga Klien SEO Selamanya


Bagi kita di industri pemasaran digital, menjual sebuah website cukup sederhana dan mudah. Sebuah website adalah representasi visual dari sebuah merek dan dasar dari kehadiran online. Pemilik usaha dengan situs web yang dirancang secara profesional menggunakannya untuk memamerkan produk dan layanan mereka untuk alasan yang baik. Namun, kita tahu bahwa situs web hanya dapat melakukan begitu banyak dan bahwa beberapa jenis pemasaran (apakah itu SEO, media sosial outreach, dll) diperlukan untuk memperluas merek harga hp vivo.
Bahkan menjelaskan konsep SEO memiliki potensi untuk hanya membingungkan klien Anda. Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki dasar yang kuat dari klien SEO, menjaga mereka bahagia adalah mudah dilakukan jika Anda memiliki pola pikir yang diperlukan dan alat yang diperlukan yang Anda inginkan. Dalam panduan singkat ini saya akan menjelaskan beberapa cara yang paling dasar untuk menjaga klien Anda di papan dan puas!
Bagi Anda mencari tips tentang mendapatkan hasil maksimal dari perusahaan Anda disewa untuk melakukan layanan SEO, tempat yang baik untuk memulai adalah di sini.Jangan menjanjikan dunia; Berikan harapan yang masuk akal.
Terburu-buru dengan mengatakan, "Oh yeah kita bisa mendapatkan Anda ke posisi teratas di Google dan meningkatkan pendapatan sebesar 30% dalam waktu 2 bulan," adalah cara yang mengerikan untuk memulai kampanye SEO. Dalam pikiran klien, pada saat 2 bulan lebih mereka mengharapkan untuk melihat diri mereka # 1 di Google SERPs dan melihat benjolan pendapatan, dan mengapa tidak? Anda berjanji mereka, kan?
Setiap konsultan SEO yang baik tahu bahwa itu bisa mengambil ke atas dari 3-4 bulan untuk MULAI untuk melihat hasil organik, dan mungkin beberapa bulan setelah itu untuk benar-benar melihat yang diinginkan. Tetapi jika Anda lay out semua fakta dan jadwal di awal sekaligus menjaga harapan dalam alasan, Anda tidak akan dipaksa untuk memiliki panggilan telepon yang tidak menyenangkan menjelaskan mengapa Anda tidak dapat menjaga akhir tawar-menawar.Belajar segala sesuatu tentang mereka sebagai orang dan sebagai sebuah bisnis.
Kami di Infinity Badan Digital membuat sebuah titik untuk mengenal klien kami secara pertama-nama. Dengan panggilan yang sering telepon, korespondensi email, dan bahkan di-orang pertemuan itu mungkin untuk berbicara dengan klien lebih dari yang Anda lakukan keluarga Anda sendiri! Dengan pertukaran jasa dan kompensasi moneter, belajar setiap detail tentang klien Anda membantu orang dalam jangka panjang. Dan dalam hal kampanye klien Anda melihat penurunan hasil dibandingkan dengan bulan sebelumnya, bahwa panggilan telepon malang akan lebih mudah untuk membuat jika Anda berada di hal yang baik; yang membawa saya ke titik berikutnya:Jujur
Ini guncangan saya ketika bisnis mencoba untuk menyembunyikan hasil dari pelanggan mereka membayar, terutama bila hasil tersebut tidak menguntungkan. Hanya berpikir tentang hal itu, tidak akan Anda ingin perusahaan Anda disewa untuk melakukan layanan untuk menjadi 100% jujur ​​dengan Anda? Anda harus menjawab, "Ya!" Jika kinerja kampanye pemasaran klien Anda lebih rendah dari Anda diantisipasi, kemungkinan besar ada alasan dan mereka memiliki hak untuk tahu! Jika Anda berbohong atau menyembunyikan kebenaran sekali, siapa bilang itu tidak akan terjadi lagi? Klien Anda akan menemukan akhirnya dan saya dapat menjamin Anda bahwa panggilan telepon tidak akan menjadi menyenangkan.Jangan memaksa mereka ke dalam kontrak
Kontrak adalah cara yang bagus untuk memastikan lembaga Anda memiliki pendapatan terus datang tetapi hasilnya Anda mampu menyediakan harus menjaga klien Anda paying- tidak sepotong kertas yang ditandatangani bulan lalu. Pada Infinity, kita tidak mengunci klien kami kontrak selama setahun dan pada kenyataannya, sejumlah klien kami telah memiliki pengalaman buruk dengan instansi lain yang telah memaksa mereka untuk menandatangani selama setidaknya satu tahun.
Kita tidak bisa mengatakan berapa kali kita dengar, "Kami tidak merasa seperti prioritas," dari klien SEO baru yang terkunci dalam kontrak di instansi lain. Bersama kami, Anda mendapatkan perawatan pribadi dan perhatian karena kita benar-benar tidak menganggap diri kita berhasil sampai laba atas investasi positif!Memberi mereka hasil yang relevan untuk mereka.
Tidak ada keraguan Anda mungkin memiliki beberapa klien yang memiliki pendekatan lepas tangan yang hanya membiarkan orang-orang internet bekerja sihir mereka. Jika itu yang terjadi, ketika Anda merakit laporan itu mungkin ide yang baik untuk menunjukkan kepada mereka item gambaran besar bahwa mereka benar-benar peduli tentang. Tidak ada pelaporan cookie cutter, itu semua tentang memahami kebutuhan setiap klien.
Anda mungkin memiliki klien yang memanggil 3 kali seminggu bertanya-tanya apa kinerja mereka telah selama beberapa hari terakhir. Jika itu yang terjadi, maka mungkin dalam kepentingan terbaik Anda untuk merakit sebuah laporan komprehensif dan meninjau dengan mereka langkah demi langkah. Sekali lagi, apa yang penting untuk kampanye pemasaran klien Anda harus menunjukkan apa yang ada di laporan.SEO klien yang baik di dalamnya untuk jangka panjang.
Kami di Infinity Badan Digital telah cukup beruntung untuk menjaga puluhan klien SEO puas. Klien terpanjang kami telah bersama kami sejak awal dan apa yang membuat mereka datang kembali adalah kenyataan bahwa kita memperlakukan

No comments:

Post a Comment