Wednesday 28 December 2016

Jelajahi Nirala Estate Tahap 1 Noida Ekstensi


Nirala Estate Tahap 1 Noida Ekstensi adalah pilihan terbaik untuk pembeli rumah. Salah satu proyek real estate yang sempurna di NCR, Nirala Estate menawarkan 2/3/4 BHK Apartments dengan harga yang mudah. Sarat dengan fasilitas mod, proyek perumahan Noida proyek perluasan baru telah mendapat struktur Gempa perlawanan RCC dan bulat keamanan jam. Proyek ini menawarkan apartemen dalam berbagai ukuran sq.ft -955 ke 2320 kaki persegi
Proyek yang paling ditunggu telah mendapat Total 5 menara dan sarat dengan fasilitas mod. Proyek ini diharapkan akan selesai pada bulan Desember 2017. Dikelilingi oleh hijau subur, apartemen premium tersedia dengan harga terjangkau. New resden Mudah dijangkau dari Noida, Delhi & Ghaziabad, proyek ini mudah diakses dari semua jalan raya. Terletak di Tech zona-IV, Greater Noida, proyek memainkan peran penting dan menikmati lokasi strategis harga hp xiaomi\.
Nirala Estate Phase 1is Proyek Residential paling ditunggu di Noida Extension. Jadwal modern, 3 sisi terbuka flat, Bamboo Court dan 100% Power kembali adalah fasilitas modern tersedia di proyek. Untuk memotong stres Anda dan mengisi Anda dengan kebahagiaan dan kebahagiaan proyek menawarkan berbagai fasilitas seperti Jogging Track, Palm Plaza dan Amphitheater. Ada Yoga / Meditasi di Area untuk pencari dan untuk orang-orang yang sporty mereka dapat memiliki akses ke Basketball Court, lapangan tenis, dan daerah olahraga lainnya.
Anak-anak yang indah Play Lokasi dikembangkan oleh pengembang sehingga anak-anak Anda memiliki waktu yang berkualitas dan Anda tidak perlu khawatir. Club House, Jacuzzi, Beach Pool dan daerah Temu terbuka adalah bagian dari proyek perumahan yang indah ini. Hidup ini begitu indah dan untuk membuatnya terbaik, kita harus hidup dengan cara yang tepat, dengan cara yang benar. Hidup kita mendapat arti yang berbeda ketika kita hidup di tempat yang lebih baik. Itulah alasan kita semua setelah ruang hidup yang baik.
Real Estat Properti di Noida Ekstensi adalah mendapatkan banyak penting, berkat apresiasi modal yang baik. Para ahli percaya bahwa pembeli sudah mulai menunjukkan minat besar pada properti yang terletak di daerah ini. Ini adalah kesempatan yang unik bagi pelanggan untuk membeli. Properti di daerah ini akan memberikan apresiasi modal yang baik. Ya, diharapkan untuk memberikan hasil yang baik. ahli real estate yang bullish tentang proyek-proyek real estate di Noida Extension.
Nirala Infratech adalah nama merek di arena real estate dan telah menerima banyak ketenaran di industri real estate. Hal ini dikenal dengan bisnisnya di arena real estate. Perusahaan ini telah mendapat tim dari hubungan yang terlatih. Proyek ini terbaik dalam penawaran kelas dan pengembang didedikasikan untuk pelanggan broker kami.
Anda memiliki pilihan untuk membandingkan proyek, memeriksa diri Anda sendiri. Ayo menjelajahi sekarang proyek dan Anda akan menemukan pilihan investasi ini terbaik. Tim kami akan membantu Anda memberikan info lokalitas dan info mendalam tentang proyek. Proyek ini telah mendapat balai masyarakat, putaran jam keamanan, balai desa, kolam renang, dan club house luas dan lapangan tenis. Datang melihat keindahan proyek ini dan jatuh cinta dengan tempat ini.
Jelajahi proyek perumahan terbaik di Noida Extension. Ya, yang terbaik dengan lokasi bijaksana, apresiasi modal dan hasil yang bijaksana. pengembang mengembangkan proyek ini Nirala Estate Tahap 1 Noida Ekstensi mengingat persyaratan pelanggan potensial residents-.
pengembang menawarkan 2/3/4 BHK Apartments bawah proyek dan itu juga dalam ukuran bervariasi seperti 955 sq.ft ke 2320 kaki persegi Apartemen dengan ton fasilitas premium yang tersedia dengan harga ramah saku. Memeriksa proyek megah dengan menghubungi manajer hubungan kita. Karena kadang-kadang orang kehilangan kesempatan besar dan mungkin menjadi kesempatan investasi atau rumah impian yang indah.

No comments:

Post a Comment